Nama : Isneini Zidni Rohmah
Angkatan 2017

Berkuliah di program studi Manajemen FEB Undip menjadi salah satu impian saya sejak duduk di bangku menengah atas. Senang sekali rasanya mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan saya disini. Selama berkuliah, saya banyak sekali mendapatkan ilmu baik secara teori maupun praktik dari tenaga pengajar yang profesional di bidangnya, terbiasa mengikuti perkembangan, dan baik dalam menyampaikan materi. FEB Undip juga menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang kegiatan belajar dan kegiatan diluar jam belajar.
Selama berkuliah, saya juga berkesempatan mengikuti lomba di tingkat nasional, magang, mendapatkan beasiswa, mengikuti kepanitian dan organisasi kemahasiswaan, sehingga saya terbiasa berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang membantu mengasah kemampuan saya dalam berkomunikasi, leadership, pengambilan keputusan, yang dapat menjadi bekal karir saya di masa depan.
Berhasil lulus dan menjadi bagian dari alumni FEB Undip menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Terima kasih FEB Undip.